11.12.10

sekilas tentang bisnis online

Assalamu 'alaikum warohmatullohi wabarokatuh

Hallo....teman-teman semua, apa kabar?
Sebagian dari kita mungkin sudah sangat sering dan sudah familiar dengan istilah bisnis internet atau bisnis online dan mungkin juga sebagian dari teman-teman sudah berkecimpung barangkali dengan yang namanya bisnis internet atau bisnis oline tersebut, tapi sebagian yang lain mungkin juga belum tahu, belum paham atau malah sama sekali buta dengan yang namanya bisnis internet atau bisnis online tersebut.

Ok....bagi yang sudah berkecimpung dan sudah malang melintang di bisnis online, semoga saja makin maju dan makin berkembang bisnisnya......dan bagi yang belum tahu dan berminat untuk ikut terjun atau ikut berpartisipasi dengan yang namanya bisnis online alias bisnis internet....mari bersama-sama kita mulai terjun di bisnis online tersebut......SEKARANG.

Kalau kita berselancar di dunia maya, maka kita akan sangat mudah menemukan ajakan-ajakan baik berupa iklan-iklan, banner atau situs dan blog yang menawarkan kepada kita untuk bergabung guna mendapatkan uang dan info-info tentang cara mendapatkan uang dengan sangat gampang, dan sepertinya dengan sangat mudah menghasilkan uang via internet sampai puluhan bahkan ratusan juta rupiah jumlahnya.
Dan dengan sangat gampang pula kita menemukan berbagai macam cara atau metode untuk menghasilkan uang tersebut.

Nama-nama seperti form******bis****, uang panas, uang kaget dan yang lainnya dengan sangat mudah kita temukan, tapi betulkah? betulkan cari uang lewat internet itu gampang? betulkah bisnis online itu gampang menghasilkan uang?

Ternyata tidak! alih-alih mendapatkan uang....justru uang andalah yang melayang.

Ok....nanti anda sendiri yang menilai dan merasakan betulkah demikian? Saya hanya akan mengajak anda untuk mengais rejeki lewat internet dengan metode yang sangat gampang, gratis, halal dan nyaris tanpa resiko....paling resikonya ya...bayar biaya koneksi saja.

Yang akan saya jelaskan berikut ini adalah apa yang di namakan Bisnis PTC. Apa itu PTC? PTC atau Paid To Click adalah kita akan mendapatkan uang jika kita mengklik iklan yang di tayangkan. Itu sajakah? ya! Kita akan mendapat recehan dollar setelah kita mengklik iklan yang di sediakan selama lebih kurang 30 detik. Berapa uang yang kita dapatkan setelah kita mengklik iklan tersebut? Tidak besar memang....cuma 0,01 dollar alias satu sen. yaaaahhh.....kecil! Memang kecil teman....tapi, meskipun kecil kalau jumlahnya banyak kan lumayan juga hasilnya, contoh 0,01 x 1000 = 10 dollar sehari, lumayan kan?.

Baiklah, nanti akan di jelaskan lebih lanjut mengenai strateginya....sekarang saya akan perkenalkan bisnis PTC yang sedang kita bicarakan ini adalah bisnis PTC NEOBUX. Ya NEOBUX ....PTC terbaik saat ini. Di lanjut ya....nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar