11.12.10

info seputar neo bux

Per Klik: $0.01
Per Referral Klik: $0.005
Minimum Cashout: $2 (instant payment)
Available Ads/Day: 4


Apa itu PTC ?
Bagi yang sudah lama bermain di bisnis PTC (paid to click atau di bayar jika mengklik), pasti nama NeoBux sudah tidak asing lagi. Secara singkat, NeoBux merupakan program yang menyediakan iklan-iklan untuk diklik. Anda akan dibayar hanya untuk mengklik iklan-iklan tersebut. Jadi, anda mengklik iklan dan NeoBux yang membayar, singkatnya begitu.

Tidak seperti kebanyakan program PTC lainnya, NeoBux menawarkan sesuatu yang beda, yaitu waktu pembayaran yang sangat singkat. Anda tidak perlu menunggu waktu berlama-lama untuk menikmati usaha anda, jadi anda akan di bayar instant begitu anda menarik uang anda. Ini sangat berbeda dengan apa yang ditawarkan situs-situs PTC lain diluar sana. NeoBux juga merupakan situs PTC terpercaya dan terbukti, jika anda perlu bukti silahkan melakukan pencarian di google. Disana anda akan menemukan betapa banyak orang yang telah berhasil menekuni bisnis PTC ini.

Yang anda perlukan untuk bisa mendapatkan dollar gratis di neobux adalah

1. Anda harus punya rekening akun paypal atau alertpay, klik di sini untuk cara daftar akun paypal dan klik di sini untuk cara daftar akun alertpay

2. Anda harus registrasi dulu di neobux....silahkan anda daftar di sini GRATIS.

3. Anda log in tiap hari ke situs NeoBux dan klik iklannya...itu saja, simple. klik di sini untuk daftar di neobux

Selamat mencari dollar......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar